Daftar Website Online SMA Sragen

sma sragen, untuk kali ini blogger sragen akan menyuguhkan beberapa senggolan tentang sma sragen. Memang sudah banyak sma di sragen namun jujur blogger sragen hanya tahu beberapa saja. Sehingga kemungkinan data yang saya sajika memang kurang lengkap. Dari banyaknya sma sragen hanya beberapa sma di beberapa wilayah yang saya tahu seperti di seputaran sragen sendiri, sambungmacan dan sekitarnya.

Di wilayah kota saja saya juga ndak begitu tahu yang mana saja sma sragen. Paling yang saya pernah lihat hanya SMUN 1 Sragen, SMUN 3 Sragen dan yang lain kelihatannya belum pernah lihat atau saya saja yang memng lupa. Biasa jarang keluar rumah wkwkwkw. Dari beberapa SMUN tersebut hanya SMUN 1 Sragen yang memang ada kenangan, jelaslah lha saya aluumni dari sana ha3.

Selain itu masih ada SMUN 1 Sambungmacan, SMUN 1 Gondang, SMUN 1 Tangen. Untuk yang lain kayaknya belum pernah lihat, dan seperti di atas paling saya yang lupa wkwkwk. Dari beberapa sma sragen hanya beberapa yang punya website online. Beberapa website sma sragen online misalnya.

SMA Negeri 1 Sragen

SMAN 1 Sragen
www.sman1sragen.sch.id

SMA Negeri 2 Sragen

SMAN 2 Sragen
www.sman2sragen.sch.id

SMA Negeri 3 Sragen

SMAN 3 Sragen
www.sman3sragen.sch.id

SMA Negeri 1 Gondang

SMAN 1 Gondang
sman1gondang.sch.id

SMA Negeri 1 Sukodono

SMAN 1 Sukodono
www.sma1sukodono.sch.id

SMA Negeri 1 Sumberlawang

SMAN 1 Sumberlawang
www.sman1sumberlawang.sch.id

SMA Negeri 1 Tangen

SMAN 1 Tangen
www.smanegeri1tangen.sch.id

SMA Muhammadiyah 1 Sragen

SMA Muhammadiyah 1 Sragen
www.smanegeri1tangen.sch.id

Daftar SMA Sragen Lain

Nama SekolahWebsite
SMA Negeri 1 Gemolong-
SMA Negeri 1 Sambungmacan-
SMA Negeri 1 Plupuh-
SMA Muhammadiyah 2 Gemolong -
SMA Muhammadiyah 3 Masaran -
SMA Muhammadiyah 4 Sumberlawang -
SMA Muhammadiyah 6 Gondang -
SMA Muhammadiyah 8 Kalijambe -
SMA Muhammadiyah 9 Sambirejo -
SMA Kristen Karangmalang -
SMA Saverius Karangmalang -
SMA Bhakti Praja 1 Sragen -
SMA Bhakti Praja Kalijambe -
SMA Martia Bahkti Kalijambe -
SMA PGRI 1 Karangmalang -

Jujur saya kurang mengerti dengan keadaan SMA di Sragen. Jika dilihat jargon Sragen yang katanya melek IT, namun saya sendiri masih sulit menemukan website online SMA di Sragen. Saya tidak begitu mengerti dan sangat menyayangkan hal ini. Kenapa hanya sebatas website saja tidak punya, hanya membeli domain beberapa ratus ribu dan jika ndak kuat bayar hosting bisa memakai gratisan seperti blogger.com. Jika yang dipermasalahkan adalah kontennya seharusnya bisa manfaatin OSIS, masih saja kagak bisa aneh, kemana yach guru-guru IT di Sragen?. Nah jika anda merasa warga sragen dan tahu info tentang sma sragen silahkan komentar jika bisa disertai website online sma sragen



Relasi Daftar Website Online SMA Sragen

Psb Banjarmasin

kalo Di Banjarmasin, aku malah gak tahu sama sekali om sekolahan yang ad webnya, Apalagi yang webnya benar2 nampang di dunia maya,,

9/6/11 16:47
Sragen Asri

Wah lebih mending jadi... nich sragen kota kecil :)) .. tapi klo aku untuk sekarang mosok guru TI nya masih kalah dengan orang yang ndak sekolah kayak saya :p

9/6/11 17:46
makeityourring diamond engagement rings

wah keren sekarang sragen ya.gobogan sih ga tahu aku.salam dech

10/6/11 20:25
Anonymous
Anonymous

sebagai alumni pertama,wakil osis waktu itu...,extrakurikuler SAKAWANABAKTI masihkah jaya seperti waktu itu...,majukan terus SMU KITA SMU N1 TANGEN "mustofa KITINK"

24/3/12 01:13
Anonymous
Anonymous

sungguh sayang sekali, kenapa bisa begitu.....menurut saya sangat aneh sekali...

29/6/12 08:32
sman1sumberlawang.sch.id
sman1sumberlawang.sch.id

You orang mana sih? bilange orang kota tapi kok jadul, masa ada sma 3 tdk ada sma 2. lucu khan! n g' perlu nyangkut-2 gr tik.

22/7/13 04:22
Bowo Ekowidodo Sragen

Klo mau tahu tentang saya lihat saja di bagian Contact Us , saya ndak nyebut klo tidak ada tapi saya belum pernah melihat SMA 2, dan saya juga tidak menyebut anak kota :D .

Soal guru it / TIK saya cuman nanya kemana? Sampai sampai Sragen yang "katanya" sering dapat penghargaan, guru guru IT/TIK membuat web informasi sekolahnya saja tidak sempat? Kalau boleh silahkan jawab ini? :D

22/7/13 10:55

[ 7 ] Komentar Daftar Website Online SMA Sragen

Jangan menaruh live link di kotak komentar.