Nexus S Google Android Gtalk Video Chat

Jumat, April 29, 2011

Google merilis Google Talk dengan video dan voice chat buat ponsel Android. Fitur tersebut pertama kali hendak menyambangi Nexus S, yaitu sebuah ponsel Google yang dibuat berbarengan dendan Samsung.

Fitur itu menjadi bagian dalam update Android 2.3.4 yang hendak dirilis beberapa waktu yang akan datang. Selain Nexus S, posel yang menggunakan Android Gingerbread atau versi 2.3 akan memperoleh giliran walaupun belum disebut kapan waktunya.

Memang selaku ponsel buatan Google, Nexus S selalu memperoleh penanganan khusus dan memperoleh update paling cepat apabila dibanding ponsel Android lainnya yang beredar di pasaran.

Melalui fitur baru tersebut, user bisa melaksanakan video chat memakai koneksi wireless, baik 3G atau Wi Fi. Dengan fitur baru ini, user dapat melakukan video chat melalui koneksi wireless, baik 3G atau Wi Fi. Selama ini, sebenarnya video chat telah bisa dilakukan pada ponsel Android, tetapi memakai aplikasi pihak ketiga misalnya Fring atau Skype. Sayangnya, pemakai Android versi di bawah Gingebread tak akan memperoleh fitur tersebut.

Komentar Nexus S Google Android Gtalk Video Chat

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Nexus S Google Android Gtalk Video Chat dengan id 5435710383525047359.