Harga HTC Sensation Android Dual Core

HTC Sensation Android Dual Core di hadirkan dan di pastikan perang smartphone dual core akan semakin ramai. HTC Sensation terbaru besutan HTC tersebut menggunakan prosesor dual core 1,2 GHz pruduk dari Qualcomm. Dengan ini diharapakan HTC Sensation bisa memberikan performa lebih bagus.

Dengan hadirnya HTC Sensation Android Dual Core, maka HTC bisa mempunyai dua amunisi di pasaran ponsel Android dual core, yaitu HTC Sensation dan HTC Evo 3D. Kedua ponsel Android dual core tersebut bisa bergabung dengan smartphone lain seperti LG Optimus 2X, Samsung Galaxy S II ataupun Motorola Droid Bionic yang dikabarkan akan segera diluncurkan.

Prosesor dual core agaknya menjadi tren baru pada jagat smartphone high end. Di antara beberapa nama besar pada dunia ponsel, tampaknya kini tinggal Sony Ericsson dan Nokia yang memang belum bergabung dengan merilis ponsel berkemampuan serupa.

HTC Sensation memiliki beraneka ragam fitur andalan, selain dengan prosesor dual corenya itu. Layar HTC Sensation berteknologi Super LCD dengan ukurannya 4,3 inch dan mempunyai resolusi 960x540 pixel.

Sektor kamera belakang HTC Sensation beresolusi 8 MP yang di lengkapi dengan dual LED Flash. Pada HTC Sensation ini terdapat kamera VGA pada bagian depan yang dapat digunakan untuk video calling. Kamera pada HTC Sensation dapat merekam video HD 1080p.HTC Sensation sebelumnya dikenal sebagai Pyramid ini bisa menjalankan Android 2.3.2 atau Gingerbread.

Ponsel HTC Sensation tersebut dipasaran akan dijual dengan kisaran harga USD 750 atau jika diupiahkan maka harga HTC Sensation sekitar Rp 6,5 juta.



Relasi Harga HTC Sensation Android Dual Core

[ 0 ] Komentar Harga HTC Sensation Android Dual Core

Jangan menaruh live link di kotak komentar.