sman 1 sragen

SMAN 1 Sragen SMUN 1 Sragen

SMAN 1 Sragen atau dulu adalah SMUN 1 Sragen saat aku masuk di tahun 1997. Tidak banyak berubah kayaknya dari saya masuk hingga sekarang. SMAN 1 Sragen masih saja menjadi pilihan utama untuk belajar di tinggkat atas atau setelah SMP dan sederajat. Mungkin yang sangat membedakan untuk sekarang dengan yang dulu adalah website online untuk mengakses berita tentang SMAN 1 Sragen.

SMAN 1 Sragen bagi saya banyak kenangan di situ dari hal yang baik sampai hal yang jelek ada dan tahu. Kekerabatan yang timbul saat itu berbeda banget dengan kekerabatan di kelas lain kayaknya, yang paling spesial adalah untuk kelas yang paling bontot yaitu kelas I xi3. Di isi dengan orang orang yang aneh termasuk yang nulis ini ha3. Namun di saat itu di SMAN 1 Sragen selalu menjadi kelas favorit dan terbaik untuk urusan nilai he3. Bagaimana tidak enaknya berbagi sangat dirasakan entah berbagi saat ulangan ataupun berbagi saat menginginkan tidak di ajari oleh seorang guru.

Banyak memang cerita yang bisa saya sampaikan namun ndak enak juga untuk menuliskan disini, Terlalu banyak cerita di SMAN 1 Sragen termasuk kisah cinta yang begitu mengenaskan ha3. Jadi ndak perlu di tulis banyak banyak

SMAN 1 Sragen memiliki sebuah website online di

http://www.sman1sragen.sch.id/
dan yang berkepentingan untuk tahu bisa mendatangi alamat Jl. Perintis Kemerdekaan 16 Sragen dengan nomer telephone 0271890196. Di web SMAN 1 Sragen tersebut kita bisa mendapatkan info, visi misi dan yang terpenting tentang alumni SMAN 1 Sragen. Namun sayangnya di bagian alumni kayaknya tidak terupdate. Saya pernah mengirimkan data untuk perubahan data alumni dan ternyata tidak terupdate.

Web SMAN 1 Sragen saya lihat terlalu kaku dan yang membuat saya tidak suka adalah tampilan awal yang seharusya kita bisa langsung melihat isinya harus mendapati gambar dan harus di klik untuk melihat halaman selanjutnya tentang info SMAN 1 Sragen. Semoga kedepannya tampilan serta fungsi dari web SMAN 1 Sragen bisa di gunakan dengan baik. Masak kalah dengan web sekolah lain atau blog personal :D.



Relasi sman 1 sragen

[ 0 ] Komentar sman 1 sragen

Jangan menaruh live link di kotak komentar.