Cara Beriklan Di Blog

Senin, Maret 10, 2014
cara memasang iklan di blog

Cara beriklan di blog pasti sudah banyak yang tahu. Memang cara yang cara beriklan di blog adalah hal yang sekarang menjadi tren karena ada beberapa program yang menggalakkannya. Beberapa blogger bergabung pada satu komunitas tertentu untuk menawarkan jasanya. Hal ini untuk mempermudah blogger itu sendiri dalam mendapatkan penghasilan blog yang ia kelola.

Tren bahwa dengan blogging dapat menghasilkan ladang uang adalah tidak sepenuhnya salah. Di beberapa blogger seperti blogger sragen ini telah bisa mendapatkan penghasilan dari blog. Walau terbilang kecil, namun bisa menjadi semangat terus dan menerus untuk lebih berkarya.

Cara beriklan di blog bagi advertiser kemungkinan ada yang mengalami masalah. Namun jika anda menemukan blogger yang kere seperti saya maka hal itu tidaklah menjadi masalah. Saya bisa menerima iklan appun dan yang pasti ada syarat yang memang harus di penuhi kedua belah pihak supaya saling di untungkan.

Begitu juga dengan blogger lain, mereka pasti memeliki standar sendiri untuk menerima iklan di blognya. Ada yang memakai standar uang dalam mematok harga, adajuga yang memakai standar konten yang di tampilkan. Nah untuk yang kepingin tahu cara pasang iklan di blog bisa sedikit saya gambarkan sebagai berikut agar bisa membuat efektif beriklan di internet.

Cara Beriklan Di Blog Langsung

  1. Pahami barang dan jasa yang ingin anda iklankan.
  2. Sering sering browsing atau kalau mau efektif cari di search engine dengan keyword sesuai barang dan jasa anda. Gunakan keyword yang menjual. Misalnya jual, beli, review
  3. Jika sudah ketemu, hubungi admin blog tersebut biasanya ada di kontak, akan lebih baik lagi jika ada penawaran space dari blog tersebut
  4. Hubungi dengan komentar, kontak atau apapun untuk mengetahui harga. Akan lebih baik jika sudah tertulis harga di blog tersebut
  5. Jika sudah sepakat, tinggal kirimkan konten yang di perlukan dan kirim uang sesuai harga yang di tetapkan
  6. Periksa iklan jika sudah terpasag, sudah benar atau belum.

Komentar Cara Beriklan Di Blog

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 2 komentar untuk update Cara Beriklan Di Blog dengan id 5499455744246617294.

Ladida Cafe

heheee, thanks atas infonya :)

4/5/11 12:52
Amin Tohari

caranya gimana booos,,, kok teori doang,,,,

9/1/12 13:23