perbedaan laptop dan komputer pc

PERBEDAAN LAPTOP DAN KOMPUTER PC

Ketika berfikir tentang apa yang harus dipilih antara laptop atau PC, banyak dari kita yang tidak melihat perbedaannya. Laptop tampak sama seperti PC, hanya lebih kecil. Namun pada kenyataannya, perbedaannya sangat besar. PC adalah mesin universal, dan laptop biasanya bekerja khusus. Setiap kelas laptop berorientasi pada tugas-tugas tertentu. Ada laptop yang didesain untuk desainer, pengusaha, dan gamer. Laptop memiliki tingkat perlindungan dan mobilitas yang berbeda, sehingga tampak bahwa karakteristik penting untuk PC hanya sekunder bagi laptop. Sekarang mari kita lihat perbedaan antara laptop dan PC.

Perbedaan pertama adalah mobilitas. Secara teori, PC juga dapat dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain, tetapi siapa yang mau melakukan itu setiap kali kepingin berpindah tempat dan harus menggendong CPU. Di sini kita dapatkan, bahwa ukuran, berat dan switching adalah perbedaan pertama antara laptop dan PC.

Perbedaan kedua adalah kemungkinan upgrade. Apabila PC maka tidak ada kesulitan, akan tetapi jika laptop maka anda bisa melupakan yang namanya upgrade. Apa yang dapat dilakukan dengan laptop? Anda dapat memperbesar memori jika laptop agak baru. Mencari memori untuk notebook tua hampir tidak mungkin, dan kalaupun ada anda hanya kebetulan menemukannya, dan pastinya harga sangat mahal. Kemudian kapasitas harddisk juga bisa diperbesar. Tapi, sekali lagi, maka harga pastinya mahal. Situasi yang sama dengan prosesor. Semua pengganti yang mungkin bisa dilakukan akan mempunyai harga mahal. Berbicara tentang mengganti subsistem video, kartu audio, dan monitor yang dapat saya katakan bahwa anda hanya harus melupakannya.

Perbedaan ketiga adalah banyak perangkat laptop built-in. Hampir setiap notebook ada DVD / CD-RW, sebagian besar laptop memiliki port untuk koneksi kamera digital, setiap notebook memiliki baterai penyimpanan nah ini yang tidak didapatkan dalam PC, LCD monitor, card-reader dan semua perangkat nirkabel seperti Bluetooth, Wi-Fi, GSM-GPRS, built-in port inframerah dan banyak lainnya. Perangkat Laptop tampaknya canggih pengembangan dari pada PC.

Perbedaan selanjutnya adalah keypad. Ini dapat dilihat pada banyak laptop yang keypadnya berukuran tidak penuh. Dan lokasi tombol berbeda dari pada keypad PC, dan pada awalnya agak membingungkan. Tidak ada laptop tanpa LCD. Kelebihan dari monitor tersebut adalah konsumsi daya yang rendah, tingkat radiasi elektromagnetik yang sangat rendah, geometri hampir sempurna dan tidak adanya berkedip-kedip. Laptop modern bisanya built-in perangkat populer. Dan pada umumnya, sebagian besar perangkat nirkabel diproduksi untuk notebook.

Dan satu perbedaan lagi yang tidak dapat diabaikan - ini adalah efisiensi. Ketika ini tentang efisiensi, PC selalu lebih baik daripada laptop. Ini berhubungan dengan mobilitas laptop dan PC selalu terpasang, dan notebook seharusnya bekerja dari baterai penyimpanan, setidaknya kadang-kadang. sistem pendingin di laptop tidak sebaik seperti di PC. Ketika notebook terlalu panas mulai bekerja lebih buruk dari biasanya. Itu sebabnya, dengan konfigurasi yang sama seperti notebook, PC selalu akan bekerja jauh lebih baik.

Sekarang Anda sudah mendapat ide tentang perbedaan antara PC dan laptop, dan terserah pada Anda untuk memutuskan perangkat mana yang dipilih.



Relasi perbedaan laptop dan komputer pc

welcome to  my blog
25/1/12 18:38
Anonymous
Anonymous

numpang comot yaa

23/8/12 13:29
bryan
bryan

kosa kata mbulet

26/8/12 14:29

[ 3 ] Komentar perbedaan laptop dan komputer pc

Jangan menaruh live link di kotak komentar.