cara memasang subwoofer komputer laptop

CARA MEMASANG SUBWOOFER KOMPUTER LAPTOP

Blogger Sragen --- Cara memasang subwoofer di komputer atau laptop sangat mudah dan bisa dilakukan oleh semuanya. Subwoofers adalah satu set lengkap pengeras suara yang digunakan untuk frekuensi audio bernada rendah. Jika anda memiliki komputer atau laptop dan termasuk pecinta musik, hal terbaik adalah anda memiliki subwoofer. Apalagi jika memiliki komputer atau laptop dengan soundcard yang bagus dan mendukung keluaran bass treeble yang mantab.

Untuk dapat mempunyai subwoofers maka pergi ke toko komputer atau toko elektronik untuk membeli merek terbaik subwoofers, karena merek terbaik biasanya tahan lama. Harga subwoofers minimum kira-kira 2 jutaan. Kadang-kadang merek subwoofers yang bagus akan lebih tinggi lagi harganya, tetapi jika anda ingin yang lebih murah maka anda bisa membuatnya sendiri.

Dengan membeli spaeker subwoofers sendiri dan merakit sendiri minimal untuk membuat subwoofers memakai ACR Pro 12". Blogger sragen memilih ACR Pro 12" karena harga cukup murah kisaran 100 ribu sampai 150 ribu. Tinggal memilih box yang bagus kisaran harga 150 ribu sampai 300 rb. Lumayan tidak harus mengeluarkan uang jutaan namun ratusan ribu sudah bisa mempunyai audio set subwoofers sendiri. Subwoofers adalah peralatan yang sangat populer karena memberikan kesan mendalam yaitu bass yang kuat untuk sound system anda.

Bagaimana Cara Memasang Subwoofer Di Komputer Atau Laptop

  1. Pisahkan subwoofer dan speaker lainnya
  2. Posisikan subwoofers di tempat yang anda inginkan dengan memperhatikan posisi speaker lain di kiri dan kanan. Perhatikan posisi subwoofer supaya bass yang dihasilkan bisa di sesuaikan dengan hasil suara speaker lain seperti bass medium, medium dan treeble.
  3. Matikan amplifier anda. Hubungkan jack amplifier ke komputer. Biasanya untuk output suara dari soundcard warnanya hijau. Untuk subwoofers yang beli kadang sudah ada amplifiernya jadi anda tinggal hubungkan jack speaker ke komputer di sesuaikan dengan warnanya.
  4. Nyalakan subwoofers anda.
  5. Tes speaker dengan memainkan musik apapun dari komputer atau laptop anda. Biasanya orang melakukan tes dengan musik remix tapi menurut saya lebih enak tes menggunakan musik RAP atau RNB. Biasanya musik Rap atau RNB yang memberikan Bass yang baik di banding musik remix
  6. Jika musik telah terdengar tinggal memposisikan dengan menggeser setiap posisi speaker untuk mendapatkan kualitas suara menurut anda yang paling bagus. Biasanya untuk subwoofers posisi d tengah


Relasi cara memasang subwoofer komputer laptop

[ 0 ] Komentar cara memasang subwoofer komputer laptop

Jangan menaruh live link di kotak komentar.