FTV SCTV Bidadari Penjaga Hati

FTV SCTV Bidadari Penjaga Hati

Blogger sragen menyempatkan kembali menonton FTV SCTV bidadari penjaga hati. FTV SCTV bidadari penjaga hati di tayangkan oleh SCTV pada Minggu 3 Oktober 2010 pada jam 22:00. FTV SCTV bidadari penjaga hati, blogger sragen tonton setelah menyaksikan kontes IMB 2010.

FTV SCTV sering dan mungkin sudah jadi menu utama yaitu menceritakan tentang percintaan kaum remaja. Begitu pula dengan FTV SCTV Bidadari Penjaga Hati. Pada film bidadari penjaga hati menceritakan percintaan yang berlatar FTV SCTV Bali. Dan pastinya di ambil pada pantai di bali.

Sinopsis FTV SCTV Bidadari Penjaga Hati ini akan di ceritakan dengan gaya bahasa blogger sragen sendiri. FTV SCTV Bidadari Penjaga Hati di awali dengan pertemuan Aria ( Dimas Anggara ) dan Citra ( Kirana Larasati ) di atas bus. Pertemuan ini tidak di sengaja malah di awal jumpa di barengi dengan ke isengan pura pura hamil dan pingsan oleh Citra. Malah akan terjadi adegan ciuman bibir guna memberikan nafas buatan. Keisengan ini berlanjut ketika di ketahui hanya pura pura dengan menyembunyikan indentitas KTP dan akhirnya keisengan di balas dengan keisengan juga walaupun berakhir dengan kenalan.

Tanpa di sadari dari penjumpaan Aria dan Citra dalam Bidadari Penjaga Hati timbul beberapa masalah. Dan awal dari kedekatan mereka adalah dengan adanya pura pura menjadi pacar sewaan. Bayarannya juga lumayan hanya menemani dan memberikan kepastian bahwa mereka pacaran. Semakin mereka dekat maka banyak hal yang di ceritakan mengenai cerita Aria yang mengalami trauma pantai karena 4 tahun sebelumnya ada seseorang yang spesial meninggal. Dan cerita keluarga Citra yang kekurangan uang untuk berobat ayahnya dan biaya kuliah adiknya. Dan selanjutnya pasti yang sering nonton FTV sudah tahu akhirnya.

FTV Bidadari Penjaga Hati lebih menceritakan kekuatan cowok untuk tidak begitu gampang menerima cinta dari seseorang dan kelemahan cowok saat di tinggal seseorang yang spesial. Dari sisi cewek lebih ke keteguhan hati seorang cewek dalam menghadapi masalah tanpa harus menjual harga dirinya guna memenuhi tuntutan hidup. Bersyukur jika blogger sragen masih punya keteguhan hati dan tidak gampang jatuh cinta.

Pemain FTV Bidadari Penjaga Hati

Dimas Anggara, Samudra Wijaya, Kirana Larasati, Yuniar Puspita, Lia Waode

Download Film FTV Bidadari Penjaga Hati

Part 1/4 :: http://www.mediafire.com/?n15q35n512154k8
Part 2/4 :: http://www.mediafire.com/?mxzys2yc2sfse7x
Part 3/4 :: http://www.mediafire.com/?3vajs55b9z2a0u5
Part 4/4 :: http://www.mediafire.com/?5wl3qam14u8qa03



Relasi FTV SCTV Bidadari Penjaga Hati

Anonymous
Anonymous

pemeran cowokna sp sih ka' nmnya?

3/11/10 16:26
Anonymous
Anonymous

sinopsis GJ ga da nama pemeran dan nama tokoh..

15/11/10 15:30
zzzzzz
zzzzzz

nama pameran cowoknya DIMAS ANGGARA

9/3/11 12:25
Anonymous
Anonymous

pemran cwoknya ganteng abizz dachhh....i love dimas anggara

5/7/11 13:02
Anonymous
Anonymous

i love u kak dimas anggara...............................................
mmmmmmuuuuuaaaaaccccccchhhhhhh.................:-*
kak...... aq suka ama kakak
soal.nya aq ngefens buangett

6/7/11 19:59
Anonymous
Anonymous

aku ngefans sama ka dimas anggara
kalo bisa aku minta sctv buat bikin banyak ftv ftv lagi yang pemeran utama cowonya ka dmas anggara kalo bisa sama olivia jensen lubis

7/7/11 12:01
Anonymous
Anonymous

ka dimas aku suka banget sma ftv ini..
romasntis..
tolong dong bikin ftv baru lagi
tapi yang jadi peran utamanya
dimas anggara..

good job buat kak dimas anggara.

7/7/11 14:18
dimski
dimski

kak dimas d'ftv ini
ngliatin tato'a
kak dimas tato'a keren bgt.

7/7/11 14:30
wennie
wennie

love u ka' dimas anggara
ganteng bgt
tato.a jga keren...

7/7/11 19:40
Anonymous
Anonymous

aduch...susah banget nyari theme song ftv ini??? udah di cari kemana-mana tapi nggak ada yang jelas...ada yang tahu nggak theme songnya apa aja??? plizz ^^V

14/12/11 12:42
Anonymous
Anonymous

aq makin nge-fans ma dimas anggara pas dia maen di sinetron kupinang kau dengan bismillah

29/12/11 14:49
Anonymous
Anonymous

ost film ini apa ajaa?? kasih tau donk

28/1/12 12:25
Anonymous
Anonymous

Filmnya di ulangi donk keren gk bosan nontonya..
plis

28/1/12 13:28
Anonymous
Anonymous

ganteng romantis cool abis

28/1/12 14:43
Anonymous
Anonymous

iyaa diulang lagi dong , tadi gak sempet sampe abis nontonyaa

28/1/12 14:44
Anonymous
Anonymous

judul lagu film ini apa
sountrack pengiring musik nya apa judulnya n pnyanyi nya
yg liriknya reff "rindu ini menjerat sangat kuat sayang"

apa judulnya itu

28/1/12 15:57
Anonymous
Anonymous

tak mungkin berpaling - intan nuraini

29/1/12 10:09
Anonymous
Anonymous

terimakasih info lagunya Gan,, ajippp

30/1/12 19:54
Anonymous
Anonymous

diputerin lagi donk ftv nya,bagus eg filmnya...

pemerannya serasi dan romantis.

7/2/12 12:31
Anonymous
Anonymous

Sountrack Lagu'y enak, Low bisa dikasih tau di Internet, n' Film'y bagus low bisa besox diputer lagi....!!! :-)

8/2/12 14:15
Anonymous
Anonymous

sipzzz nice info..
ketemu jg soundtrack nya

20/4/12 15:59
Anonymous
Anonymous

aku suka lagunya pas waktu di rumah sakit,,,,
boleh tau judulnya nggak,,???

21/4/12 21:40
adeliabeautiful.blogspot.com

FTV NYA TAYANGIN LAGI DONK!!!!!! PLISSSSSSSS,,,,PLISSSSSS,,,PLISSSS YHAAA... AKU PENGEN NONTON LAGI FTV NYA!!!!!! SCTV,,, PLISSS TAYANGIN LAGI YAAA! ;-) ;-)

27/7/12 09:03
Anonymous
Anonymous

judul soundtrack.a pas di rumah sakit apa????

20/2/13 21:20
Anonymous
Anonymous

uhh susah kali cari judul lagunya yg pas di rumah sakit

27/11/13 23:17

[ 25 ] Komentar FTV SCTV Bidadari Penjaga Hati

Jangan menaruh live link di kotak komentar.