FTV Pacar Sewaan www.pacarsewaan.com SCTV Pemain Randy Pangalila

FTV Pacar Sewaan pagi ini menemani kita kembali walau memang dulu sudah pernah diputar guna memenuhi acara FTV pagi SCTV. Pemain pacar sewaan ini antara lain Randy Pangalila dan juga untuk pemeran Pacar Sewaan FTV ini ada Ratna galih. Pemain FTV lainnya seperti Ridwan Abdul Ghany.

Ketiga orang tersebut bekerja sebagai pacar sewaan, dan bisa dihubungi di websitenya www.pacarsewaan.com. Tidak usah di buka alamatnya tersebut karena sudah masuk parkiran domain :D. Untuk sinopsis Pacar Sewaan ini memang belum bisa saya hadirkan semuanya, namun akan mencoba menuliskan saja.

Awal pertama kali sinema ini penuh dengan kelucuan dimana Ridwan Abdul Ghany harus mendapatkan peran sebagai pacar seorang ABG harus mengalami pemerkosaan wkwkwk bahasanya, pemaksaan maksudnya sampai mukanya penuh dengan lispstik para ABG (pengeeen) xi3, Trus kemudian mendapat lagi kerjaan yang harus menuntaskan 10 orang pacar satu orang yang akhirnya babak belur ha3.

Akhirnya ada juga pekerjaan yang tanpa dinyana bisa mengumpulkan mereka semua untuk berperan sebagai pacar sewaan. Dan mulai disinilah sebenarnya cerita tntang pacar sewaan di mulai.

Pacar Sewaan www.pacarsewaan.com Film

Ini dia beberapa nama pemeran Pacar Sewaan www.pacarsewaan.com dan memang belum semua saya masukan.

Randy Pangalila
Ratna Galih
Abdul A. Ghany
Dyah Nopitaloka
Ridho
Sahila Hisyam
Nurul Hidayati
Yulianto KrisbiantoroDirector / Sutradara

Jadwal Tayang Film Pacar Sewaan www.pacarsewaan.com

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
10 / 08 / 2012 12:30
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film Pacar Sewaan www.pacarsewaan.com ( 4 ).


Relasi FTV Pacar Sewaan www.pacarsewaan.com SCTV Pemain Randy Pangalila

Lazy boY'z

aku mau tanya, lagu theme songnya "www.pacar sewaan.com" apa
trims

5/12/11 12:43
pece9 cayank cebo9
pece9 cayank cebo9

mauwx c 9a9 cumak ndek flim aja adax pacarr sewaan ...
tp d sekellin9 kita ju9a ada ..
cz kita* ndek sini ju9a pen9en ban9et nyoba' pacar sewaan ntuw 9imana ...

tankz ...

15/1/12 16:35
Anonymous
Anonymous

kalo theme song ftv "www.pacarsewan.com" apa ya judul lagu nya..
trus band ny apa..
makasih.

11/4/12 14:33
Anonymous
Anonymous

Judul lagunya apa yah?

12/4/12 02:04
Anonymous
Anonymous

aslm, apakah ini blogger penulis skenario FTV? saya pernah berkesempatan menulis FTV di sinema romantis RCTI, dan sinema ramadhan, namun hingga sekarang sulit banget mendapat project menulis FTV lagi...

13/4/12 09:43
Anonymous
Anonymous

aku mautanya lagu opening tante im soory itu ap nama bandnya

24/4/12 11:41
Anonymous
Anonymous

sayang gk nonton

10/8/12 13:02
Anonymous
Anonymous

sayang gk nonton

10/8/12 13:02
Anonymous
Anonymous

Lucu n' cukup menghibur

10/8/12 15:06
Anonymous
Anonymous

jaket biru yang d pake randy bs dapt dmn?

10/8/12 15:17
Anonymous
Anonymous

lumayan seru sech filem nya

10/8/12 20:21
Anonymous
Anonymous

aku td lihat filmm

10/8/12 20:50
Anonymous
Anonymous

lumayan y film y sruuu pngn daftar dongggggggggg

11/8/12 17:44
Anonymous
Anonymous

FiLM nya asyik bnget,,,,
N jalan cerita nya seru abiZz,,,, ,,,,

23/5/13 13:15
Anonymous
Anonymous

Lagu nya thema nya apa siH jawb dong..?

23/5/13 16:44
batik jogja

filmnya memang bagus,i like it

27/5/13 19:11

[ 16 ] Komentar FTV Pacar Sewaan www.pacarsewaan.com SCTV Pemain Randy Pangalila

Jangan menaruh live link di kotak komentar.