SRAGEN ONLINE SRAGEN.GO.ID SRAGENKAB.GO.ID

SRAGEN ONLINE SRAGEN.GO.ID SRAGENKAB.GO.ID

www.sragen.go.id merupakan website Sragen Online yang dimiliki dan di kelola pemeintah daerah sragen. Akses ke web ini bukan saja

www.sragen.go.id
tapi bisa juga menggunakan
www.sragenkab.go.id
. Memang awalnya kalau ndak salah menggunakan www.sragen.go.id dan mungkin karena ada tuntutan untuk memakai kata kab sebagai tanda kabupaten maka di kasih pula alamat www.sragenkab.go.id

Website sragen online www.sragen.go.id berbentuk portal, sama seperti portal dahulu yang terkenal seperti phpnuke. Dalam website sragen online www.sragen.go.id menyediakan berita seputar sragen, informasi pemerintahan sragen, peta wilayah sragen, sarana dan prasarana di kabupaten sragen, serta potensi bisnis dan pariwisata di kabupaten sragen. beberapa ada juga seperti agenda kegiatan di kabupaten sragen.

Website sragen online www.sragen.go.id sangat sederhana namun sangat di sayangkan lambat banget kadang malah error jika di akses, bergantinya header untuk gambar yang sekarang masih pecah di sisi tulisannya. Walau memang header wesite sragen online www.sragen.go.id tidak akan mempengaruhi isi tapi akan sangat mempengaruhi tampilan dan nilai website. Seharusnya sebagai situs online pemerintah di footer menghilangkan kalimat "Situs ini kan lebih maksimal berjalan pada resolusi 1024 X 768 dan di Browser IE 5+". Dengan adanya kalimat tersebut sepertinya pendatang di "paksa" memakai IE.

Website sragen online www.sragen.go.id dilihat dari SEO sepengetahuan saya

http://www.sragen.go.id/berita/berita.php?id=8410
masih menggunakan ID dan tidak memakai rewrite url sangat di sayangkan website sekelas web pemerintah belum memakainya. Masih menggunakan tabel dalam struktur jadi akan kurang dinamis dan membuat tambah berat load website sragen online ini. Judul artikel tidak menggunakan tag heading semisal h1, h2, h3. Jelas walau katanya deskripsi halaman tidak penting namun menurut saya sangat penting dalam Website sragen online www.sragen.go.id tidak meyertakan deskripsi apapun. Malah dalam struktur HTML bagian berita saya malah bingung bacanya walau tampilan sudah bagus tetapi di Website sragen online www.sragen.go.id strukturnya aneh.

Itu dia review sementara tentang Website sragen online www.sragen.go.id dan semoga segera ada perbaikan. Saya hanyalah seorang yang lagi belajar dan sok menyumbang kemampuan demi kebaikan Website sragen online www.sragen.go.id.



Relasi SRAGEN ONLINE SRAGEN.GO.ID SRAGENKAB.GO.ID

blog dofollow

langsung ke tkp gan . . ..
liat liat

14/4/11 05:55

[ 1 ] Komentar SRAGEN ONLINE SRAGEN.GO.ID SRAGENKAB.GO.ID

Jangan menaruh live link di kotak komentar.