FILM ISTRI BOONGAN DIBUMBUI ADEGAN PANAS JULIA PEREZ VS DWI SASONO

FILM ISTRI BOONGAN DIBUMBUI ADEGAN PANAS JULIA PEREZ VS DWI SASONO

Film Istri Boongan - Muncul kembali film yang kayaknya bakal membuat banyak kontroversi dipublikasikan. Satu buah film yang dibuat Kanta Indah Film berjudul, 'Istri Boongan'. Katanya, dalam adegan pertama film Istri Boongan, pemirsa langsung ditontonkan adegan panas. Julia Perez sebagai pemeran tokoh Amara dalam Film Istri Boongan dengan lawan mainnya, Dwi Sasono sebagai Aryo di film Istri Boongan tanpa basa basi melaksanakan adegan yang lumayan membikin orang terperanjat.

Film Istri Boongan

Film Istri Boongan memberikan alur cerita Aryo, sebagai seorang pria keturunan Jawa yang panik saat orang tuanya di kampung menghendaki dirinya mudik dengan membawa satu orang calon istri. Tetapi pacarnya, Amara dalam Film Istri Boongan merupakan wanita kota yang memang jauh dari karakter baik yang sesuai diharapkan orang tuanya aryo dalam Film Istri Boongan . Hal inilah yang membikin Aryo tidak Percaya Diri membawa pacarnya itu pulang mudik.

Aryo dan Amara Film Istri Boongan akhirnya membuat audisi 'pacar sewaan' guna memperoleh istri boongan. Dan akhirnya mereka mendapatkan Fani (diperankan Fahrani dalam Film Istri Boongan ), satu orang wanita seksi yang sempat bekerja menjadi montir. Misi istri palsu ini merupakan membikin orang tua Aryo jadi membenci gadis pilihannya.

Hingga akhirnya dalam Film Istri Boongan mereka menuju ke Yogya, dan menemui orang tuanya. Dengan perwujudan menyerupai punk si Fani ikut berangkat menuju ke kampung. Mereka sangat berharap bakal diusir dari rumah. Tetapi tak disangka, orang tua Aryo memutuskan buat menerima pilihan anaknya itu. Dari sini muncullah konflik dalam Film Istri Boongan

Sesudah beberapa waktu bertempat di rumah Aryo, tanpa terasa tumbuh perasaan suka dan cinta di antara mereka. Namun sementara itu, Amara malah selingkuh dengan pria lainya. Konflik ini membentuk Aryo mesti memilih keputusan yang tepat.

Film Istri Boongan bergenre drama percintaan bertaraf dewasa yang dikemas dengan adanya adegan-adegan lucu. Tarzan, Jesika Iskandar, Mastur dan lainnya turut meramaikan Film Istri Boongan ini. Rencanya pada 8 Juli 2010, Film Istri Boongan akan diputar serentak di seantero Indonesia.

Namun sayang, Film Istri Boongan nampaknya bakal makin banyak menuai kontroversi daripada prestasi. Mengenai perihal itu, Jupe menekankan itu tidak kapasitasnya. bebaskan masyarakat yang menilai. Serta pula, film ini telah melalui Lembaga Sensor Film (LSF).

''Soal itu adalah urusan sutradara, produser dan Lembaga Sensor. Aku disini sebagai pemain, jadi harus bermain dengan maksimal,'' katanya Jupe saat ditemui.

Akan tetapi, bagaimanakah reaksi masyarakat sesudah menontonya, kita nanti saja kelanjutannya.



Relasi FILM ISTRI BOONGAN DIBUMBUI ADEGAN PANAS JULIA PEREZ VS DWI SASONO

Kazuki

Actingnya payah, cuma modal susu doang gede digoyang-goyang... adegan bercintanya juga norak keliatan boongnya

16/7/10 17:36
Blogger sragen tidak suka bohong

Ha3.. tetek kan modal dia.. klo bercintanya bneran enak dunk xe3

17/7/10 11:38

[ 2 ] Komentar FILM ISTRI BOONGAN DIBUMBUI ADEGAN PANAS JULIA PEREZ VS DWI SASONO

Jangan menaruh live link di kotak komentar.